20 March 2009

Tata Cara Pemilu 2009

Selamat Pagi sahabat blues, bagaimana kabar hari ini? semoga seger yaa.. ngantuk. Sekarang pukul 3 pagi lewat sedikit, dan blues baru bangun tidur padahal tadi sewaktu pulang campus maksudnya hanya merebahkan badan sebentar setelah itu blues mau mandi.. eh malah keterusan dihanyutkan kasur dkk..sengihnampakgigi ya udah mandinya terpaksa di rapel, ups.. tapi tenang blues masih wangi walau ga mandi juga, ya sedikit kecut-kecut tapi itu hanya di bagian tertentulah..lapar.. hihihi, haiyahhh..apa seh.. pasti deh ngacoihikhik.

Lanjuttt, jadi begini sahabat blues. Bentar lagikan pemilu neh, dan tentunya momen yang harus dimanfaatkan bener-bener donk, ya ga seh? blues mau berbagi dikit tentang bagaimana tata cara pemilu di tahun 2009 ini. walau udah banyak yang tahu, tapi ga da salahnya blues mencoba sosialisasikan lagi perluasannya melalui blog ini, sebagaimana kita tahu pemilu sebelumnya dilakukan dengan cara mencoblos, alias membolongi. Nah kali ini di tahun 2009 kabarnya akan berbeda tata caranya, kenapa hayooo?? yang tau ngacung...yang ga tau ngacosengihnampakgigi.. hehehe.. peacee.

Pesta demokrasi, tahun ini banyak sekali partai baru, blues sendiri belum begitu hafal dengan partainya ya apalagi orang yang dibelakangnya.. hihihiihikhik. Tentang partai dan siapa mereka yang dibalik partai kita serahkan saja dengan ide-ide kreatif mereka dalam berkampanye memperkenalkan dirinya. Blues, hanya ingin mensosialisasikan bagaimana tata cara memilih kandidat atau calon pemimpin pada pemilu 2009 nanti. Silahkan sahabat blues perhatikan gambar yang blues upload, gambar itu blues dapat dari sumber kpu.go.id

Semoga bermanfaat.
Sumber: kpu.go.id


2 comments:

Yap, saya rasa pemilu pada tahun ini buta alias tidak jelas keberlangsungannya. Maksudnya bukan hanya dari segi tata cara pemilihan pada saat penconterengan surat suara, tetapi juga masalah dalam penawaran iklan di televisi yang mempertontonkan banyaknya iklan partai yang menurut saya sangatlah tidak jelas apa manfaat dan tidak mengandung makna sama sekali. Dapat kita lihat banyaknya iklan partai yang mengambil materi bukan dari segi pemerintahan, ekonomi, atau hal lainnya yang berhubungan dengan kesejahteraan rakyat, contohnya saja iklan sebuah partai yang tidak bisa saya sebutkan namanya, mengambil suatu materi yang sangatlah tidak pantas untuk mewakili suatu iklan partai yang seharusnya menyuguhkan suatu pengenalan diri partai yg berisi tentang visi misi partai dan kelebihan suatu partai tertentu, eh... malah partai tsb mengambil materi tentang percintaan ataupun pernikahanlah, atau segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan melawak (melucu saja) yang penting menarik. dan hal selanjutnya ialah mengapa sih surat suara gedeg alias besar bangetz apa kagak dipikirkan terlebih dahulu tuh bikin surat suara dan apa memang harus sebegitu banyaknya partai dan caleg yang mewakili setiap partai????

Tanyakan pada diri kita apakah kita siap menghadapi pemilu yang kita tidak tahu kemana arahnya ?????

@Bambang = Setuju Bang, bagaimana jika kita saja pada kesempatan mendatang mencolekan diri.. -narsis mood on-

Post a Comment

Berkomentarlah selama komentar itu belum dilarang..

Terima kasih.

Admin by, Wong Guanteng


Baca Juga:

keyakinan menciptakan kenyataan
Triks memunculkan logo/foto di properties my Computer
Mengatasi Diri Mengatasi Memori

 

Home | Self Help | Opera Bloging | Friends | Contact | Adsense | PTC Review | Get Free Website

.::maswa2nblog::. © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu