20 March 2009

Tata Cara Pemilu 2009

Selamat Pagi sahabat blues, bagaimana kabar hari ini? semoga seger yaa.. ngantuk. Sekarang pukul 3 pagi lewat sedikit, dan blues baru bangun tidur padahal tadi sewaktu pulang campus maksudnya hanya merebahkan badan sebentar setelah itu blues mau mandi.. eh malah keterusan dihanyutkan kasur dkk..sengihnampakgigi ya udah mandinya terpaksa di rapel, ups.. tapi tenang blues masih wangi walau ga mandi juga, ya sedikit kecut-kecut tapi itu hanya di bagian tertentulah..lapar.. hihihi, haiyahhh..apa seh.. pasti deh ngacoihikhik.

Lanjuttt, jadi begini sahabat blues. Bentar lagikan pemilu neh, dan tentunya momen yang harus dimanfaatkan bener-bener donk, ya ga seh? blues mau berbagi dikit tentang bagaimana tata cara pemilu di tahun 2009 ini. walau udah banyak yang tahu, tapi ga da salahnya blues mencoba sosialisasikan lagi perluasannya melalui blog ini, sebagaimana kita tahu pemilu sebelumnya dilakukan dengan cara mencoblos, alias membolongi. Nah kali ini di tahun 2009 kabarnya akan berbeda tata caranya, kenapa hayooo?? yang tau ngacung...yang ga tau ngacosengihnampakgigi.. hehehe.. peacee.

Pesta demokrasi, tahun ini banyak sekali partai baru, blues sendiri belum begitu hafal dengan partainya ya apalagi orang yang dibelakangnya.. hihihiihikhik. Tentang partai dan siapa mereka yang dibalik partai kita serahkan saja dengan ide-ide kreatif mereka dalam berkampanye memperkenalkan dirinya. Blues, hanya ingin mensosialisasikan bagaimana tata cara memilih kandidat atau calon pemimpin pada pemilu 2009 nanti. Silahkan sahabat blues perhatikan gambar yang blues upload, gambar itu blues dapat dari sumber kpu.go.id

Semoga bermanfaat.
Sumber: kpu.go.id


1 comments:

@Bambang = Setuju Bang, bagaimana jika kita saja pada kesempatan mendatang mencolekan diri.. -narsis mood on-

Post a Comment

Berkomentarlah selama komentar itu belum dilarang..

Terima kasih.

Admin by, Wong Guanteng


Baca Juga:

keyakinan menciptakan kenyataan
Triks memunculkan logo/foto di properties my Computer
Mengatasi Diri Mengatasi Memori

 

Home | Self Help | Opera Bloging | Friends | Contact | Adsense | PTC Review | Get Free Website

.::maswa2nblog::. © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu