07 February 2009

Neh patch pencegah blacklistnya..

Kaspersky masih di blacklist? ahh, becanda kalee,.. masa seh hari gini masih di blacklist.. udah lama kalee brow kabar beginian.. neh buat temen kampusku.. enjoy my friends.. sebelumnya blues minta maaf neh sama pihak kasper, bukanya kita mau nyolong2, percaya deh klo lisensenya murah dibawah sepuluh rebu bakalan aku beli, karena masih sekian $.. eumm, maaf ya kasper.. :)

Hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi key blacklist di KAV 7 adalah sebagai berikut :

1. Download patching untuk Kaspersky Antivirus 7 di sini
2. Bagi kamu yang memiliki PC yang selalu terkoneksi ke internet, disarankan untuk men-disable-kan koneksi internet kamu kamu dan kamu.
3. Lakukan uninstall KAV 7 (jika KAV 7 sudah ada dalam sistem kamuh)
4. Instalasi KAV 7
5. Setelah proses instalasi KAV 7 selesai, kamuh akan diminta untuk memilih metode untuk pengaktifan KAV 7. Pilih use existing licence key. kamoe harus memiliki licence key KAV 7 yang tanggal aktifnya masih berlaku, semakin lama masa aktif licence key kamoe semakin bagus.

6. Ikuti proses instalasi sampai selesai.
7. Setelah proses instalasi KAV 7 selesai, lagi-lagi kamuh diminta untuk melakukan restart pada PC. Silahkan restart PC kamuh. (turutin aja brow.. emang gitu dia, biar Tuhan yang bales..GubRakKk..%$#@$^&$@#)
8. Setelah PC direstart, KAV 7 akan aktif dengan licence key yang kamu masukkan tadi. Ingat, jangan lakukan proses update database terlebih dahulu. Biarkan KAV 7 kamu berjalan dengan database antivirus bawaannya.
9. Matikan fungsi Enable-Self-Defense melalui menu setting KAV 7 kamu (klik kanan pada icon Kaspersky di tray, kemudian klik Setting | Service ). Selanjutnya matikan KAV 7 kamu (klik kanan pada icon Kaspersky di tray, kemudian klik Exit)
10. Jalankan aplikasi KAV 7 Patch, kemudian klik Patch Kaspersky Anti Virus
11. Kemudian klik Clean pada aplikasi KAV 7 Patch.
12. Terakhir jalankan kembali aplikasi KAV 7 kamu melalui Start | Programs | Kaspersky Anti-Virus 7.0 | Kaspersky Anti-Virus 7.0
13. Enable-kan kembali Self-Defense dan koneksi internet kamu.
14. Jika semua proses kamu lakukan dengan lancar, dijamin licence key kamu tidak lagi di blacklist.
15. Sekarang kamu dapat melakukan update database antivirus terbaru Kaspersky 7 dan memperoleh fungsi total dari KAV 7 anda.

Selamat mencoba, semoga membantu.

18 comments:

opo toh ene blues.....kaspersky opo casper n friends......

asik asik asik asik asik... mas kalo yang 2009ada gak?

mas wawan tambah ganteng aja. salam dr iie.

kaspersky sering denger tapi belum pernah nyoba..

Pada kang, aku pernah nganggo kaspersky...

Konek internet langsung di blacklist (daftar hitam), padahal aku ya ora hitam2 amat :D...hehehehhe....

Tengkyu infone.....

ihhhhhhh blues ngomong jorok ya????
wakakak
aku ra mudeng blues njenengan ngomong opo

mantapss banget nih infonya

segera saya coba master ...

Karpersky ama Norton bagus mana yah? kalo saya sih kebetulan pake ESET smart security aja

yiipppaaaa... mas kalo bisa key-nya 2009 dung wkwkwkwkwkwkwkwkk

mase, kok aku mau komen d www.ketikanguruh.com ndak iso yo?? piye toh??
PAdahal aku arep terkenal no blog ku.hehhe

wiiiiihhh manteeb..... boleh juga neeh..>!!!

berhasil mas trims ya...

wah aq baru tahu tuh kalau di blaclist so aq suka pake AVG and PC media ajah tuh....

hehe,, gak pernah pake kasper saya mas,,
tapi patut di coba neh..

thanks info nya,, jeep share..

wah.. opo to iki aku kok ora mudeng hihihi...

wadud....
jajal duru bang..

nek ora iso ku kabari,,,hahahaha

Post a Comment

Berkomentarlah selama komentar itu belum dilarang..

Terima kasih.

Admin by, Wong Guanteng


Baca Juga:

keyakinan menciptakan kenyataan
Triks memunculkan logo/foto di properties my Computer
Mengatasi Diri Mengatasi Memori

 

Home | Self Help | Opera Bloging | Friends | Contact | Adsense | PTC Review | Get Free Website

.::maswa2nblog::. © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu