01 April 2009

Tarif Internet Turun

Sahabat blues ada info baru neh, Kabarnya seh tarif internet akan turun. fikirBerapa besar ya? bener ga ya?doa iya, kabar punya kabar seh katanya pemerintah menjanjikan adanya penurunan tarif internet. Menjelang 1 April 2009 ini kira2 berapa prediksi penurunanya ya? ada isu penurunan itu akan mencapai sedikitnya 40 persen. Besar penurunan itu katanya seh adalah dari harga pasaran yang kini ditawarkan oleh seluruh penyelenggara jasa internet.


Kira-kira alasanya apa ya ko sampe ada isu penurunan tarif internet, duh jadi enak neh sengihnampakgigi eitt, dapettt, katanya seh begini klo penurunan tarif retail ini sejatinya dipicu oleh penurunan tarif sewa untuk infrastruktur jaringan (leased line) backbone internasional dan backbone dalam negeri yang dinilai telah turun signifikan.

Ya kita nanti saja sama-sama semoga aja bener, kita tunggu abis pemilu besok selesai, gimana? sabar..sabar..rindu. Penurunan tarif retail internet ini berlaku sejak pemerintah menerbitkan kebijakan baru tentang skema tarif internet. oia, katanya seh Beleid ini akan diumumkan seusai pemilu legislatif 9 April 2009 dan Kebijakan penurunan tarif internet ini nantinya akan dituangkan dalam bentuk Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika (Permenkominfo) dan Keputusan Dirjen Postel (Kepdirjen).

Okeh deh sahabat blues pengumuman selesai, semoga bermanfaat.

sumber : bisa sahabat blues cekross di detikInet

6 comments:

wah keren juga tuh....

tapi syank gw ga pake internet d kosan...so g punya pengaruh bnyk bwt gw.....

@Ade= Hush, klo dikosan pake baju aja, jgn lupa pake celana juga..buka-nya pake internet (haiyahhh..puyenggg gimana twuh bahasa maksudnya.. hehehehe)

awas we kalo ndak ntraktir aq blues....

neh kabar burung pa udah pasti yah??

spedy masih yang terbaik ya murah meriah sih ada paket2nya, btw templatenya bagus seperti yahoo niru2 ya hoho

Post a Comment

Berkomentarlah selama komentar itu belum dilarang..

Terima kasih.

Admin by, Wong Guanteng


Baca Juga:

keyakinan menciptakan kenyataan
Triks memunculkan logo/foto di properties my Computer
Mengatasi Diri Mengatasi Memori

 

Home | Self Help | Opera Bloging | Friends | Contact | Adsense | PTC Review | Get Free Website

.::maswa2nblog::. © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu