21 December 2008

Jangan Egois..!!

Heuff,.. hari ini indah dan itu teori positifnya. Namun hari ini juga hari yang menyebalkan dan itu teori negatifnya. Ya, blues hanya menuangkan apa yang blues rasa hari-hari belakangan ini. Schedule yang padat serta tugas-tugas yang berdesakan seakan memaksa untuk dilayani giliranya, blues biar bagaimanapun hanyalah manusia biasa. Keringat mulai membasahi, mata terasa membengkak dan pegal, tulang-tulang rasanya seperti tak ingin menyatu, migran pun akhirnya bergiliran saling mengunjungi "shotbox kalee", dada terasa sesak dan tensipun seakan melejit pesat naiknya "membayangkan: 'andai yg mlesat pesat PR google'..". Blues hanya mampu bertahan dan melewati hal ini, dan hanya itu yang blues tahu. Ini tidaklah menyenangkan dan sama sekali tidak membuat blues nyaman karenanya. Blues tertekan..blues depresi namun mau tidak mau blues harus menghadapi..yaa, blues harus melewati!!.
Bukan perkara mudah, namun juga bukan hal yang tak bisa di lampaui..blues hanya bertahan dan mencoba mengikuti episode ini, dan blues yakin episode ini akan segera berakhir. Amin.

Blues bersyukur untuk hari-hari ini, terima kasih untuk setiap nafas yang masih boleh blues hirup. Hidup ini indah, hari-hari menjadi ber"seni" dengan warna warninya sendiri. blues menikmatinya sekalipun blues telah terlanjur meyakini warna yang saat ini blues sedang rasakan. Namun blues yakin warna ini bisa blues tukar dengan memilih warna yang berbeda dan tentunya warna yang blues suka.."keceriaan","hapiness","Joking","laughing","smiling","free","loving","singing","dancing"..!! Sepertinya, blues akan mendatang tempat seperti foto diatas untuk kesekian kalinya, sejuk, pepohonan, pemancingan..

Sepertinya terlalu egois jika hidup di fokuskan hanya untuk satu titik saja sedangkan kita tahu, kita memiliki titik lain yang tersebar yang membutuhkan perhatian juga.




11 comments:

yup, setuju. tapi fokus bukan berarti egois ya he..h.e.. peace. fokus dengan tetap memperhatikan keadaan sekitar.

wah koq dapet keduaxx yah

egois adalah hanya sepenggal halangan buat berfikir jernih.....kadang keegoisan juga dibutuhkan saat kita mempertahankan sesuatu......tapi nyang namanya egois tetep ajah gak bagus.......semangat2.......go go go go blues!!

@Kang Seno >> iya pak gulu.. makacih ya pak.. "ndekluk"
@Molen >> Thanks molen buat cemangatnya.. molen mang paling uhuyyyy.. keep on narZis yaa :)

egois itu perlu tp harus pd tempatnya...^^

setuju mas,
mempertahankan ego itu perlu, tapi jangan sampe mengusik ego orang lain..

Mmmm... di samping Si Ego itu harus ada Si Ego lain yang lebih tinggi derajatnya yaitu Ego akal sehat.

mas pindah to... jangan disitu aja udah penuh tuh hehe... becanda lho hehee...

ngapain tuh mas?? nongkrong di situ??
Mau renang di danau belakang nya yah?? duh...janagan renang yah...aku ga mau liat kamu buka baju....tidaaaaaaaakkk....hehhe

Jika salah satu titik tersebut mau melesat pesat bak kalimat diatas (PR google), tidak ada salahnya untuk berusaha fokus, tapi memang lebih tepat jika memperhatikan jg titik2 lainnya yg tentunya dlm prosentase yg berbeda. Nasib PR google sy jg gak beranjak dah setahun lebih euy, mungkin karena jarang update :-D

Post a Comment

Berkomentarlah selama komentar itu belum dilarang..

Terima kasih.

Admin by, Wong Guanteng


Baca Juga:

keyakinan menciptakan kenyataan
Triks memunculkan logo/foto di properties my Computer
Mengatasi Diri Mengatasi Memori

 

Home | Self Help | Opera Bloging | Friends | Contact | Adsense | PTC Review | Get Free Website

.::maswa2nblog::. © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu