06 December 2008

Cinta? Relakanlah..!!

Sahabat blues pernah jatuh cinta? atau sahabat blues pernah cintanya jatuh? emm maksud blues jatuh cinta pada seseorang yang sahabat blues suka getoo *mood so akrab..kedua alis turun naek+nyengir2* atau cinta sahabat blues jatuh pada siapa seh sebenernya?? ups,..TAHAN! tapi nanti, sabarr, tahan dulu sejenak sahabat blues!! baik pemirsa kami akan segera kembali setelah yang satu ini..jangan pindah TAB browser anda..:) *mood presenter+yell: "tetappp sersan bareng diiiii..." *mood penonton: "blogmaswaaa..wannnnnn..huuuuu" *mood tepok tangan, iklan..*

'blues apa-apaan seh,.. ganjen juga neh lama-lama' ("eumm,..maaf, saya sedang posting, kalo ngga suka postingan saya silakan keluar!!terima kasih." *mood sleketan dosen killer blues dari ucapannya yang populer killer "eumm,.. maaf, saya sedang menerangkan, kalo ga suka kuliah saya, silakan keluar!!terima kasih." sekelas pada langsung so natap bola mata si doskill* 'heuu.. cemennn..' *no comment..peace buu :)* GubRakkK,.. wah mulai konslet neh,.. lanjutttt..,:)

Baik, jadi begini sahabat blues.. beberapa hari yang lalu saat blues dalam perjalanan menuju ke bandung dari bekasi, saat itu blues sedang meregangkan otot alias beristirahat sejenak di suatu tempat, di samping blues ada pria muda tampan yang sedang istirahat juga dengan mimik wajah yang kelihatan lesu, tertunduk, dan tangan yang menggemgam henpon..seraya sedang memerhatikan sms2 miliknya. Pria itu terlihat begitu lemas,lesu,kosong,hampa,tak bersemangat,tak bergairah,..yaa pokonya geto deh,.. dalam hati blues berkata "kyanya lagi kacau neh orang, ahh ga jauh ne mah..paling cewe. ceupee deee"

Setelah beberapa saat, stelah blues yakinin diri blues sendiri menunggu mandat insting dari kata hati blues yang paling terdalam.. dann jRenKk.. akhirnya tibalah saatnya menyatakan sesuatu..'idih blues..ga nyangka..ihh, amit deh' *hehh3x.. sape twuh? nanti duluu, rungoke se tho,.. jangan salah paham dulu,..blues normal kalee,..belum selesai neh.. heuu,..deZinGg..* wuihh..endanggg boo..*hallahhh.. :)* lanjuttt,..

akhirnya blues yang ramah dengan PD-nya menyapa pria lesu tersebut dengan sedikit trik "dwuh, pegel juga ya" *sambil pinggang di kreg kreg kin seraya pegel* 'apa coba twuh kreg kregkin, dwuh bahasamu blues blues' *dwuh, ituloh yang kalo pinggang di gerakin kekanan/kiri kalo pegel kan biasanya bunyi kreg2 getoo..heuu..* singkatnya..bla..bla..bla..alhasil blues mendapat perhatiannya dan akhirnya dia cerita dengan sendirinya tentang pergumulannya tanpa blues singgung sama sekali apa gerangan yang terjadi dengan dirinya. namanya ogi dia mahasiswa di bandung juga, dia kecewa ternyata dengan kekasihnya yang telah memberinya gelar "mantan" saat ini setelah 1 tahun bersama memberikan sejuta kenangan dan kebahagian lah.. *tut..tut..tut..sensor :)*

ogi say "ini yang pertama buat gw, dan gw nyesel banget klo jadinya gini." "maunya dia apa si, maenin gw, cuma mau ngancurin gw apa?" tambah ogi sedih.. 'malang sekali nasibmu gi' *hustt..* lanjut ogi "kacau gw klo gini terus, kuliah gw jadi ga bener.., yang buat gw sakit twuh, gw sekelas ma dia (cewenya ogi) 'mantan kali blues' *hustt..* susah gw, berat banget,.. dah gitu dia jadian ma anak tingkat atas lagi..nyolot bangetkan?" bla..bla..bla..

Nah, kurang lebih begitu deh ceritanya, klo di ketik semua bisa2 tuts kibot blues bisa mendem kedalam semua lama2..hee :). Ya yang pasti dah nangkep donk sahabat blues intinya apa? 'ga penting banget seh blues' *weittt,..sape twuh?..ya, terlepas penting ga pentingnya pls, diambil hikmahnya aja gimana? peace, blues cinta damai :)*

Kenapa kisah ini blues angkat? yaa, mungkin ada dari sahabat blues yang punya pengalaman serupa dengan ogi walau ga sama2 bgt ya mungkin bisa berbagi disini agar bisa buat solusi buat ogi atau sahabat2 kita yang mungkin kebetulan mengalami kisah serupa. Kisah ini terjadi pada cowo, cowo yang terpuruk karena cewe. yang konon katanya cowo itu kuat,tegar. yang konon katanya cewe yang lebih tersakiti,lebih sering kecewa. label itu mungkin sudah ga berlaku cewe lebih sering atau cowo lebih sering. alhasil sebagai kita tau mau cewe, mau cowo selama punya hati punya rasa CowCew juga manusia.
*kembali ke pribadi masing-masing kali yee.. :)*
blues bukan asal posting, tapi menurut blues ini sudah hal yang menarik buat kita ketahui bahwa mau cowo/cewe itu ga berbeda, jika kecewa ya kecewa, nekat ya nekad, terpuruk karenanya ya begitu adanya. ingat berita tentang seorang cowo memanjat tower yg ingin mengakhiri hidupnya jika tidak dinikahi dengan wanita yang di cintainya? sungguh tragis bukan??, lalu seorang cowo gantung diri di kampus karena cintanya di tolak. dan masih banyak lagi.. trus cewe karena ditolak cintanya minum baygon 'maksudnya mau bunuh nyamuk yg ketelen kali blues?' *husstt,..suka asal deh,.. eumm, bisa jadi seh..* GubraKkk.. :)

Hikmah apa seh yang bisa kita petik dari kisah di atas? yaa, paling tidak kita dapat belajar dari kehilafan, mengetahui dampak dari keegoisan dan nafsu ga sadar kita, dan belajar dari kesalahan kita, khususnya dalam pola menjalin hubungan/masih sebatas pacaran *yang normal2 ajalah..!!* 'ahh garing tau blues, klo geto2 doank,..basiii, kya ga tau aja' *heuff..ok kalian sudah dewasa, setidaknya, kasarnya kalian sudah tahu mana yang baik&buruk buat diri kalian, blues lebih suka ungkapan seperti "mana pisang mana tai"(maaf) so? jika terjadi sesuatu bijaksanalah buat diri kamu sendiri(paling tidak)..*

Terlepas dari itu semua blues yakin klo sahabat blues mau memberi hati sedikitttt saja buat orang lain alias sahabat2 kita yang sedang down, terpuruk dengan masalah,cobalah untuk sedikit peduli ikut serta ambil bagiannya, sudilah menerima bebannya..ya paling tidak berilah waktukamu, berilah apa yg sanggup kamu beri dengan sikap hati tulus. Blues yakin jumlah kekecewaan serta kerutan di kening akibat pola percintaan/pacaran/hubungan/relation akan berubah menjadi senyuman dan kisah indah pada akhirnya bukannya nafsu atau egoistis belaka.

8 comments:

baca postingan ini jadi senyum2 sendiri ... inget betapa tuanya diriku sampe geli kalo baca tentang cinta hehehe ..

oowwhh...ni toh kak,kisah temen yg kakak critain??

Itu c merupakan hal yg udah lumrah...
"...PuTus nYambung PuTus NyambUng PuTus nYAmbung..." HaLah...BBB bgtz c...hehhe

Banyak hal yg harus kita terima dengan lapang dada meskipun itu menyakitkan..

Tp yakin Lah di bALik iTU banyak sekali hikmah dan keuntungan yg kita tidak tahu,,,karena TUhan memberi takdir apapun itu karena Tuhan sayang dengan kita,,,

Dewasa bgt yach??ga nyangka bisa merangkai kata2 seperti itu.hehhe

guruh thankkkkkkkkssssssssssssssssss....km bikin anna bersemangat lageeeeeeee

khususnya dalam pola menjalin hubungan/masih sebatas pacaran *yang normal2 ajalah..!!* <<<<< yg normal tuh yg kayak apa mas????terangkn dengan jelas dunkz

@mba susan >> syukur deh mba klo mba ingett..*hayyahh.. hee.. piss mbak.. :) *

@mailita >> iya dek, ouhh.. itu dah lumrah ya dek??.. ya udah deh besok aku mau putusin pacarku trus 2 hari kemudian aku mau balikan lagi ahh.. :) *asikkk, ini udah lumrahh.. mood rang o onn*.. GubRakk..

@chantik >> amin. akhirnya ada pencerahan juga :)

@molen >> iya, sama2 semoga pns sukses, besok2 bukan semangat yg ku beri tapi lebih dari itu.. "semangka" hayyahh..

@else >> yang normal ya yang seimbang aja, di tengah2lah.. * upss.. tengah2 apa yaa??..* :)

tos biasa ari cinta mah... emang kitu lah moal jauh sigana caritaeunna... Mmmm... Pupus lagi cintaku.. pupus,,,

Cinta ? Relakanlah. Tapi jangan sering-sering deket pohon atau tiang listrik, nanti bawaannya mau menyanyi dan menari aja kayak film India.

Post a Comment

Berkomentarlah selama komentar itu belum dilarang..

Terima kasih.

Admin by, Wong Guanteng


Baca Juga:

keyakinan menciptakan kenyataan
Triks memunculkan logo/foto di properties my Computer
Mengatasi Diri Mengatasi Memori

 

Home | Self Help | Opera Bloging | Friends | Contact | Adsense | PTC Review | Get Free Website

.::maswa2nblog::. © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu